3/18/2020

Harga Injeksi Beton Per Titik

jasa injeksi beton bogor, jasa suntik bton bogor, jasa waterproofing bogor


Biaya harga injeksi beton per titik ditentukan oleh jenis bahan injeksi dan faktor / jenis kerusakan beton. Perbaikan beton untuk bocor, rembesan, retakan dan crepes ditangani dengan berbagai metode dan bahan kerja. Pada artikel ini, kita akan membahas metode perbaikan beton menggunakan bahan resin epoksi dan bahan poliuretan.

Dalam kasus terjadinya retakan dan pecah pada beton, injeksi biasanya dilakukan di jalur retak menggunakan bahan bahan resin epoksi sehingga beton yang telah rusak karena retak dan patah dapat mengikat satu sama lain sehingga dapat memperkuat struktur beton dan mengembalikan daerah aliran lebih jauh. Tidak ada salahnya. Jalan beton, beton, pilar beton, tidak ada jembatan  beton, dll.
Beberapa bahan yang dapat digunakan untuk injeksi epoksi meliputi:

A Conbextra EP10TG ex Fosroc
B Sikadur 752 ex Sika
C Delta Grout EP Injection ex Deltacrete
D Estorex EP10 ex Estop
E Dan material lainnya yang setara.
F Epojet LV ex Mapei

Metode injeksi lain adalah metode injeksi HIGHT PRESSURE menggunakan bahan polyurethane atau lebih familiar disebut PU. Bahan ini menutup dengan sangat baik dengan celah kecil (retak rambut) dan sangat baik untuk permukaan basah, seperti tangki airpermukaan basah, seperti water tank, dan, stp, kolam renang, gwt, basement, dsb.

Injeksi PU paling baik dapat mengisi semua rongga yang terkandung dalam beton, bahkan dalam kasus celah kecil, dengan mempertimbangkan bahwa kandungan poliuretan akan mengembang dan membentuk busa ganse, sehingga mengurangi risiko perpindahan kebocoran di area lain. Bahan yang paling umum digunakan adalah PU-300 bekas panton atau bahan lain yang sejenis.

Berapa harga injeksi beton per titik?
Harga injeksi beton retak atau yang dikenal sebagai injeksi epoxy berpori adalah sekitar Rp. 60.000 hingga 95.000. Ketika biaya injeksi perbaikan kebocoran atau sering disebut injeksi pu-dot berada dalam kisaran Rp. 95.000 Hingga R.p. 110.000. Harga yang berlaku biasanya disertai dengan volume minimum tertentu. Untuk mendapatkan saran mengenai pekerjaan perbaikan beton atau peregangan beton, silakan hubungi kami segera, konsultasi dan survei gratis. Jika Anda ingin melihat referensi dan ruang lingkup kami, silakan lihat halaman beranda.