2/20/2020

Metode Injeksi Beton

Injeksi beton adalah upaya untuk memperbaiki struktur beton dari konstruksi bangunan. Perbaikan dilakukan untuk mengembalikan fungsi dan kekuatan beton yang berdiri kokoh sangat erat kaitannya dengan pekerjaan injeksi beton dan waterproofing. Dengan cara ini konstruksi bangunan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi siapa pun yang tinggal di dalamnya. Selain itu, kondisi kamar yang sebelumnya terganggu dapat kembali normal. Contoh kasus adalah area basement bangunan. Retak pada bagian dak beton tidak akan berisiko pada terjadinya kebocoran bagian tersebut. Metode dari pekerjaan ini adalah menyuntikkan cairan injeksi ke dalam retakan beton dengan bantuan injektor. Alat ini memiliki kekuatan tekanan hingga 6 kg per meter persegi. Hasilnya adalah beton yang semula rusak dapat dikembalikan utuh.

cara injeksi beton retak, cairan injeksi beton, injeksi beton bocor, injeksi beton bocor retak dan keropos, injeksi beton bocor retak kropos, bahan untuk injeksi beton, injeksi beton bandung


Metode injeksi beton untuk mengatasi beton bocor, retak dan keropos

Balkon / teras atas yang memiliki struktur konstruksi non-beton bocor ketika ada retakan. Air hujan yang langsung mengairi bagian ini akan melewati beton sehingga mengalir ke ruangan di bawahnya. Karena rongga sekecil apa pun yang terbentuk oleh retakan dapat menjadi cara untuk masuk ke dalam air. Jadi injeksi beton juga berguna untuk mengatasi kebocoran. Beton cair yang disuntikkan dengan tekanan kuat menyebar merata di setiap titik retak. Seringkali kita menemukan permukaan padat terlihat bagus - tetapi pada kenyataannya air masuk. Rasanya juga lembab saat permukaan disentuh. Masalah ini disebabkan terbentuknya beton yang mulai mengalami kerusakan. Akibatnya kolam air masuk. Kondisi kelembaban yang tidak dapat dikendalikan pada akhirnya akan meningkatkan kerusakan struktur beton. Injeksi beton adalah metode perbaikan paling sering digunakan dikarnakan metode inilah yang benar-benar sesuai untuk menyelesaikan masalah ini.

Metode Pengerjaan Injeksi Beton

Jasa injeksi beton depok menawarkan jenis layanan perbaikan ini di ada mana 3 jenis teknik dipilih, yaitu:

  1. High Pressure Injection (Injeksi tekanan tinggi )
  2. Cement Admixture Injection (Injeksi Campuran Semen)
  3. Cement Based Waterplug (Waterplugs berbasis semen)

-High Pressure Injection (Injeksi tekanan tinggi )
 Adalah metode pemberian injeksi beton menggunakan peralatan tekanan tinggi. Bahan yang digunakan adalah poliuretan (PU). Retak teknis ini adalah pilihan terbaik untuk memperbaiki struktur beton. Beton cair dapat memberikan hasil maksimal yang menembus celah terkecil.

-Cement Admixture Injection (Injeksi Campuran Semen)
 Menggunakan bahan kimia tambahan untuk menembus mortar beton. Bahan kimia ini diberikan karena berbagai alasan. Salah satunya adalah bahan tambahan yang berguna untuk mengendalikan periode pengerasan. Dengan bahan tambahan seperti itu, pekerja dapat memperlambat atau menambah waktu yang diperlukan untuk proses mengeraskan campuran beton. Ada juga bahan yang bisa mengurangi jumlah air selama proses pengadukan. Kemampuan ini sangat berguna sehingga nilai kemerosotan beton tinggi. Kemerosotan memiliki indikator nilainya sendiri yang menunjukkan kekuatan hamburan beton. Ini adalah manfaat dari metode injeksi pencampuran semen.

-Cement Based Waterplug (Waterplugs berbasis semen)
 Sedangkan metode Cement Based Waterplug (Waterplugs berbasis semen) adalah salah satu cara memperbaiki beton menggunakan semen yang memiliki sifat tahan air. Dengan cara ini rongga pada beton dapat dipadatkan lagi dan mampu menahan limbah air.

Jasa Injeksi Beton
Jika alasan Anda saat ini mengunjungi situs kami adalah untuk mencari layanan injeksi beton, maka Anda berada di tempat yang tepat. Kami adalah perusahaan konstruksi dengan banyak pengalaman. Kemampuan kami untuk merenovasi bangunan Anda tidak perlu diragukan. Melalui layanan kami, proyek Anda dikelola langsung oleh kontraktor dan tim profesional. Pekerjaan yang dijamin selesai tepat waktu, dengan hasil yang sangat memuaskan. Kami terus berusaha untuk tumbuh. Berbagai pengujian kami melibatkan pembuatan campuran beton sampai ke titik perangkat yang kami gunakan untuk melakukan tugas ini. Dari sana, kami dapat melanjutkan kemajuan era di mana teknologi konstruksi telah menjadi sangat maju. Semen berkualitas baik dan material campuran terus muncul. Hal yang sama berlaku untuk berbagai jenis perangkat. Kami sangat akrab dengan setiap pembaruan dan penyesuaian. Itulah bagaimana kami dapat memberikan layanan perbaikan beton terbaik untuk Anda.

Harga Injeksi Beton Bergransi

Harga yang kami tawarkan di sini sangat baik untuk keuangan Anda. Perencanaan yang baik melibatkan pemilihan bahan dan metode waterproofing yang sangat tepat untuk memotong anggaran Anda secara lebih efektif. Kami menyajikan pekerjaan lengkap untuk Anda. Tentu saja struktur rumah Anda yang rusak  akan kembali kokoh, bahkan partikel air pun tidak dapat menembusnya. Permukaan beton yangtelah diperbaiki tampak seperti baru. Hal-hal memuaskan yang anda harapkan, hanya dapat Anda temukan di jasa layanan kami. Jadi tunggu kamu untuk menghubungi kami sekarang. Dapatkan penawaran harga bulu terbaik kemudian nikmati karya berkualitas dari kami.