1/19/2020

Injeksi Epoxy Beton Anti Bocor Bergaransi


Banyak orang memahami manfaat menggunakan injeksi beton Epochris. Ada bahan-bahan lain, tetapi Epoxy tampaknya menjadi bahan injeksi beton terbaik. Namun, tunggu sebentar. Anda juga harus tahu bahwa ada manfaat untuk setiap bahan injeksi beton Dan kelemahan masing-masing. Lalu pertanyaannya adalah apa manfaat dari Epoxy Sebagai bahan injeksi beton. Epoxy memiliki kekuatan. Artinya, Epoxy ini adalah material Yang cair tapi akhirnya menjadi kaku dan kuat. Bahkan, Epoxy juga digunakan sebagai bahan Untuk permukaan lantai. Anda bisa melihat lantai gudang yang terbuat dari Epoxy. Sangat kuat, bukan? Bahkan, banyak yang menyarankan pengalaman itu solid Kelelahan disuntikkan ke beton untuk memperkuat struktur beton. Oleh karena itu, masuk akal jika injeksi Epoxy beton disebut optimal. Dan juga Untuk memberi kami layanan injeksi beton dengan bahan Epoxy.

Biaya injeksi beton per titik
Ada beberapa jenis kerusakan beton. Bisa retak atau bocor karena ada Lubang kecil itu menyebabkan kebocoran. Biasanya retakan terjadi pada betonGetaran konstan. Atau mungkin ada bencana alam s eperti gempa bumi Menuju keretakan beton. Namun, tidak jarang beton ditarik karena bangunan Dekat dengan jalan besar. Karena itu, goncangan disebabkan kendaraan Menciptakan celah beton yang lewat. Karena ada berbagai jenis kerusakan pada beton, kami juga menentukan biaya injeksi Beton tergantung kerusakan yang dilakukan. Jika beton bocor karena ada beberapa lubang, Kemudian kita akan menentukan biaya injeksi beton per titik. Artinya, jumlah uang yang seharusnya Berdasarkan berapa banyak titik kebocoran yang Anda buat. Lebih baik jika kerusakan itu pokoknya, maka kerusakannya ditangani segera. Alasannya, titik-titik ini bisa menyebabkan beton retak panjang. Bukan itu Mungkin betonnya benar-benar hancur. Yang terbaik untuk menghubungi kami agar kami bisa Lakukan injeksi pada titik kebocoran di beton.

Bahan Grouting Beton
Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, Epoxy adalah bahan yang matang Beton terbaik. Tentu saja ada komponen lainnya. Namun, kami sering merekomendasikan Gunakan Epoxy untuk retakan yang tidak meninggalkan air. Ini benar-benar itu Manfaat Epoxy. Tentu saja bahan lainnya tidak kalah bagus. Pada dasarnya sama, yaitu bahan injeksi digunakan Untuk menutupi ruang kosong karena ada celah beton. Konten injeksi juga terkait dengan biaya. Kami dapat menghubungi Anda sehingga kami dapat Jelaskan perbedaan harga antara injeksi Epoxy dan bahan-bahan lainnya. Dalam topik ini,
Kami menawarkan tiga bahan injeksi yang berbeda. Yang pertama adalah Epoxy. Kamu Anda sudah tahu manfaat dari bahan yang satu ini, kan? Dua komponen lainnya adalah semen Dan poliuretan. Anda dapat memilih bahan injeksi dan menyesuaikannya dengan anggaran Anda.

Jual peralatan injeksi beton
Kami hanya menyediakan layanan injeksi beton, jangan menjual peralatan injeksi beton. Memang, jika Anda Ingin tahu alat apa yang digunakan untuk injeksi beton, Anda bisa memeriksanya di internet. Setidaknya tiga alat utama dibutuhkan.
1. Tabung injeksi
2. Kompresor
3. Mesin injeksi
Tapi, tentu saja, bukan hanya tiga alat ini yang kita miliki. Untuk dukungan Tugas kita saat injeksi adalah memiliki beberapa alat yang kita butuhkan Penggiling, pengepak, palu, ember, parut, dan banyak lagi.

Dan untuk memastikan kami bisa memberikan suntikan ke berbagai jenis beton Lokasi, apakah itu dinding, langit-langit, tempat tidur, pilar jembatan atau apa pun Beli semua peralatan injeksi terbaik. Itu juga menugaskan klien Pekerjaan injeksi beton untuk kita.

Toko Alat Injeksi Beton
Alat injeksi sekarang mudah diakses. Bahkan, ada juga alat injeksi yang dijual Dengan harga super terjangkau. Karena itu, banyak pemilik bangunan atau bahkan Rumah pribadi yang membeli peralatan ini sendiri. Dengan target saat ada kebocoran Pada beton, apakah itu dinding beton atau langit-langit, mereka dapat menanganinya sendiri. Namun, memiliki peralatan tidak cukup. Anda juga perlu tahu cara melakukannya Injeksi beton. Dimulai dengan pengeboran, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Instalasi pengemasan, proses injeksi, dan banyak lagi. Dan Operasi ini harus sesuai dengan prosedur dan harus dilakukan dengan hati-hati. Jangan lakukan itu Proses injeksi benar-benar membuat retakan lebih besar.

Layanan Jasa Injeksi Beton
Suntikan yang benar-benar konkret terlihat sangat mudah. Namun, pada saat eksekusi, prosesnya Cukup rumit. Hanya ahli dan orang berpengalaman yang mampu Bekerja Itu sebabnya kami sudah mempekerjakan pengrajin atau pelamar Berpengalaman. Kami melakukan ini agar injeksi beton benar-benar sepadan dengan usaha. Kami tidak ingin beton bocor lagi. Beton tidak mengebor sebanyak yang sekarang Struktur betonnya kuat lagi.

Analisis Harga Unit Beton Grouting
Sebagai penyedia layanan injeksi beton, kami menggunakan sejumlah faktor untuk menentukan itu
Harga Anda harus sudah memahami bahwa konflik adalah faktor, namun, tidak Satu-satunya penentu harga. Kami menggunakan analisis harga satuan Grouting beton. Jadi, kami menetapkan harga berdasarkan hal-hal seperti retakan, Jumlah titik, volume retak, konten injeksi dan kesulitan dalam proses injeksi. Untuk alasan ini, kami selalu menyarankan klien kami untuk berkonsultasi dengan kami Pertama Anda dapat menghubungi kami untuk menanyakan hal ini. Tidak masalah Jika Anda penasaran, kami dapat mensurvei lokasi untuk menentukan dengan pasti Berapa banyak yang perlu Anda siapkan untuk injeksi? Ini adalah upaya kami untuk transparan. Karena itu, kami memastikan tidak ada biaya tambahan atau biaya tersembunyi.

Alat injeksi grouting
Anda dapat melihat beberapa gambar hasil kerja injeksi beton kami di situs web wajah resmi kami.
Bahkan, kami juga menyediakan lantai lukisan Epoxy dan lantai Epoxy 3D. Dan Anda dapat melihat beberapa karya kami di situs resmi kami. Kami membuat suntikan beton menggunakan peralatan yang lengkap dan berkualitas Yang terbaik Selain itu, pengrajin yang kami pilih adalah mereka yang tidak memiliki kualitas Perlu diragukan. Itulah yang membuat perusahaan jasa injeksi beton kami stabilTampil menonjol dan bersaing dengan layanan injeksi beton baru lainnya.