1/18/2020

Jasa Injeksi Beton Bocor

jasa injeksi beton bocor


INJEKSI BETON BOCOR
Kebocoran dan rembasan air dapat muncul dalam beton bertulang melalui karbonasi, menyebabkan baja berkarat dan mengembang, yang tak dapat dihindari retak beton yang membungkusnya. Alasan lain mungkin gerakan atau konstruksi yang buruk, menyebabkan retak sempit dan besar, retak berbahaya pada struktur beton.


JASA INJEKSI  dapat digunakan sebagai perbaikan struktural untuk retak pada beton. Dengan mengisi celah-celah ini, injeksi resin menyediakan segel tahan air untuk menghentikan rembasan air lebih lanjut. Sistem ini mengembalikan kekuatan asli ke beton dan segel di tulangan - mencegah kerusakan lebih lanjut dari kelembaban.

Resin injeksi berbasis poliuretan yang kami gunakan di jasa injeksi beton bekerja sangat cepat saat bersentuhan dengan air dan dapat menghentikan aliran cairan dengan cepat, membentuk segel yang kuat yang menghentikan masuknya air lebih lanjut dan kerusakan.

PROSES INJEKSI RESIN?
Persiapan permukaan yang benar sangat penting untuk penggunaan injeksi resin yang efektif. Teknik pembersihan spesialis menyeluruh dan udara digunakan untuk menghilangkan semua kontaminan dari beton sebelum injeksi resin dimasukkan ke dalam struktur melalui port inlet yang disiapkan khusus atau lubang bor yang mengalir ke celah-celah.

Ada dua metodologi utama untuk injeksi resin, tergantung pada persyaratan proyek tertentu.

Jika masalah utama adalah untuk menghentikan kebocoran air maka injeksi resin poliuretan akan digunakan, dengan busa yang digunakan dalam contoh di mana bahan dapat bocor keluar bagian belakang retak karena sifat pengerasannya ketika bersentuhan dengan air. Anda dapat melihat studi kasus penyegelan kebocoran di Lynemouth Power Station di sini.

Jika perbaikan struktural lebih penting, dan area yang diperbaiki harus setidaknya sekuat beton yang diperbaiki, maka resin epoksi akan digunakan. Ada berbagai macam viskositas untuk resin epoksi dan memiliki sifat kekuatan tinggi, seringkali lebih besar dari beton. Epoxies membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh, yang berarti retakan yang sangat kecil mendapat manfaat dari aliran resin yang berkelanjutan sebelum pengerasan.

Tim yang berpengalaman
Perbaikan injeksi resin sering merupakan bagian dari sistem perbaikan beton yang lengkap, termasuk perbaikan kedap air dan retak. Di CSC Services, kami menyediakan layanan perbaikan dan lapisan pelindung untuk struktur di sektor air Inggris, di pembangkit listrik tenaga nuklir, bangunan sektor publik seperti rumah sakit dan gedung penjara, dan di seluruh infrastruktur Inggris termasuk jembatan, terowongan, gorong-gorong dan selokan.

Struktur yang kami berpengalaman bekerja dengan untuk penyegelan kebocoran meliputi:


  1. Jasa Reservoir
  2. Menara Air
  3. Saluran air
  4. Air dan pabrik pengolahan air limbah
  5. Tank badai
  6. Terowongan
  7. Taman mobil
  8. Jembatan
  9. Gorong-gorong
  10. Tanaman industri
  11. Ruang bawah tanah

Kami pertama-tama akan menilai area yang akan disegel dengan menggunakan teknik spesialis seperti bahan injeksi tekanan, sebelum merekomendasikan sistem produk dan proses aplikasi untuk memperbaiki retak / bocor dengan hasil nilai yang efektif namun bernilai. Semua tim kami membawa kartu CSCS, kartu EUSR Water, DOMS, Sertifikat Ruang Tertutup dan merupakan BSVR (register pemeriksaan keamanan dasar) dan CTC (kontra terorisme check) diperiksa sebagai minimum.

 Hubungi kami di 0856923 hari ini untuk bantuan atau saran.